Booth atau stand DPP HPN diserbu pengunjung dalam Pleno PBNU 2019 di Pondok Pesanren Al Muhajirin 2 Purwakarta diserbu pengunjung. Both yang merupakan gabungan Toko Online NU serta DPP HPN, rerata dikunjungi sekitar 100 pengunjung setiap harinya. Seperti pantauan Jumat (20/9) siang kemarin.

Tak heran karena pada hari Jumat merupakan puncak acara PlenoPBNU 2019 karena pada hari itu merupakan kedatangan tokoh tokoh nasional antara lain, KH Makruf Amin, Kiai Aqil Siroj, Menaker yang juga PLT Menpora Hanif Dhakiri, serta tokoh yang lain.

Kebanyakan pengunjung menanyakan tentang manfaat dan kegunaan aplikasi Greenpages yang merupakan aplikasi yang kini sedang dikembangkan oleh DPP HPN sejak 2017. Aplikasi yang merupakan Direktori Pengusaha Nahdliyin ini juga dapat menjadi sarana usaha bagi pengusaha Mikro Nahdliyin karena terdapat pusat jual beli pulsa telpon, token listrik, dan pembayaran lainnya. Bahkan kini sedang dikembangkan ruang transaksional marketplace seperti layaknya aplikasi marketplace yang sudah ada.

“Greenpages menggunakan Quantum Directory, Organization 5.0, Social Media Community artinya kita bisa menciptakan komunitas sosial media kita sendiri, juga ada 360 Wish Place, serta pembayaran melalui Blockchain wallet,” jelas Dripa Sjabana Ketua 2 DPP HPN.

“Bahkan juga ada fitur chatting di Greenpages. Jadi download sekarang aplikasi greenpages di playstore dan warga Nahdliyin juga bisa menjadi pengusaha, Insyaallah Barokah,” timpal Ketua I DPP HPN Reza Fahlipi Bachtiar. (Admin)