PURWAKARTA – HPN.or.id

PP HPN dan Toko NU Online menjadi juara I dalam Bazar dan Pasar Murah “Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM Juara” dalam Pleno PBNU 2019 di Pesantren Al-Muhajirin, Cisereuh, Purwakarta, Jawa Barat Jumat (20/9) hingga Ahad (22/9/2019).

Hadiah berupa piagam dan piala diserahkan langsung Ketua Panitia Pelaksana Pleno PBNU Asep Syarifudin yang juga Ketua PW HPN Jabar kepada Ketua Rombongan Stand HPN dan Toko NU Online Ibu Risky Wijayanti SH Sabtu (21/9) malam.

Toko NU Online dan PP HPN dalam Pleno PBNU memang berkolaborasi menjadi satu tim dalam satu stand yang disewakan panitia. Stand berukuran 3×3 yang terletak di depan arena Pleno PBNU memang full boked karena lokasinya sangat strategis.   

Tak ayal, saat dibuka dan memajang beberapa produk seperti kaos NU, kopyah NU dan beberapa aksesoris termasuk PIN dan Kaos HPN, langsung diserbu peserta utama atau peserta penggembira dari luar kota.  

“Ayo Bu….kalau sayang bapak bisa dibelikan sarung bu, agar lebih khusyuk salatnya,” demikian teriakan dan sapa Sales Promotion Girl (SPG) Wanita dan SPG Lelaki dari HPN dan Toko NU Online.   

“Kami tidak memasang target hadiah karena bagi kami yang penting adalah jumlah pengunjung karena kami mensosialisasikan Business Mobile Portal “Greenpages” yang sudah ada di Playstore serta mengenalkan produk produk PBNU di kantor PBNU Lantai 5. Dan acara Pleno PBNU benar benar barokah, semoga acara Mukernas NU nanti kami bisa berpartisipasi lagi,” ujar Risky Wijayanti.

Salah seorang panitia yang dihubungi menegaskan bahwa kriteria penilaian adalah dari kebersihan, omset dan keramahan kepada pengunjung. “Alhamdulillah kami mencapai semua itu, buktinya dari absen pengunjung, pada hari terakhir jumlahnya mencapai 500 an orang,” ujar Risky. (Admin)