SULUT – HPN.or.id
Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Nahdlatul Ulama Sulawesi Utara Selasa (5/5) menyalurkan ratusan paket sembako tahap II ke wilayah Kota Manado.

Menurut Ketua HPN NU Sulut Sahrir Bafagih kepada wartawan, di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah sesuai perintahnya, kita harus perbanyak berbuat amal kebaikan.
“Ratusan paket sembako ini kami salurkan hari ini diseluruh kecamatan di Kota Manado dimana penerima bantuan sudah jelas terdata,” kata Bafagih.

Dikatakan Bafagih, kegiatan bakti sosial ini diharapkan bisa meringankan beban warga Kota Manado yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami mengajak seluruh organisasi keumatan di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado juga bisa melakukan hal yang sama membantu warga yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pembagian sembako Masri Hamzah yang didampingi Sekretaris Siska Dzakaria menambahkan, dalam setiap paket yang diberikan terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu.

“Kami menyalurkan seluruh kecamatan ratusan paket sembako ini melalui koordinator kecamatan untuk diteruskan kepada penerima,” pungkasnya. (admin)

Sumber:https://sulawesion.com/sulut/hpn-nu-sulut-salurkan-ratusan-paket-sembako-tahap-ii/