JAKARTA – HPN.or.id

Himpunan Pengusaha Nahdliyin, di usia ke 9 tahun menyelenggarakan lomba logo. Logo ini dimaksudkan sebagai penanda bagi HPN sebagai organisasi Pengusaha dibawah PBNU agar untuk terus bertumbuh dan berkembang.

Ketua Panitia Lomba Erlan Primansyah yang juga Kepala Departemen Industri Kreatif DPP HPN di kanal instagramnya @erlanprimansyah menyampaikan apresiasi kepada pemenang lomba Vivi Islami @vivi.islami. Mengapa Instagram? ya karena lomba memang diumumkan dan disaring hanya melalui instagram. Lomba yang dimulai sejak 4 Juli 2020 ditutup pada tanggal 12 Juli lalu.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat untuk @vivi.islami sudah jadi pemenang dalam lomba logo hari ulang tahun HPN @himpunanpengusahanahdliyin ke 9, yang diselenggarakan oleh Departemen Industri Kreatif HPN Pusat

Dan untuk 2 pemenang favorit lainnya: @kufikreatif dan @ganggas.prakosa.

Silakan @vivi.islami, @kufikreatif dan @ganggas.prakosa untuk DM ke @erlanprimansyah.

Selamat untuk para pemenang.

Erlan Primansyah
Kepala Departemen Industri Kreatif DPP HPN

Filosofi logo :

  1. Tangan melingkar menggambarkan HPN yang istiqomah menginspirasi para generasi muda agar menjadi wirausahawan yang unggul, selain itu simbol tangan berwarna-warni menuju titik tengah menggambarkan perhimpunan pengusaha mikro, kecil, menengah dan besar yang memiliki satu tujuan dan menyetujui asas dan prinsip perjuangan HPN
  2. Angka 9, menjelaskan usia HPN. Sementara itu garis lengkung berwarna biru pada angka 9 tersebut, menggambarkan keluwesan/lentur dalam meningkatkan kualitas wirausahawan Nahdliyin dan HPN yang profesional sebagai wadah mewujudkan pengusaha yang berdaya saing tinggi dan beretika bisnis Islami.
  3. Logo HPN
  4. Tanggal tercantum, memberitahukan perihal perjuangan HPN selama 9 tahun, sejak 1432-1441 H, atau 2011-2020 Masehi. (admin)