Undangan Partisipasi pada Misi Dagang ke Australia, 11 – 12 Februari 2020

Kepada Yth.
Yth. Pimpinan Perusahaan
di Tempat.

Dalam rangka upaya meningkatkan nilai ekspor  Indonesia   ke Australia, bersama ini  kami informasikan  bahwa Kementerian Perdgaangan c.q. Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (Ditjen PEN) akan mengadakan kegiatan Misi Dagang ke Sydney,  Australia  yang akan diselenggarakan  pada tanggal 11 – 12 Februari 2020 (tentative).
 
Kegiatan Misi Dagang sebagai salah satu platform promosi dagang akan menjadi representasi potensi produk ekspor Indonesia untuk dipromosikan   ke pasar Australia (khususnya produk makanan minuman, personal care, thamarind charcoal, batubara, ban, kayu, tekstil dan produk tekstil serta besi baja).  Misi Dagang dilaksanakan dalam bentuk forum bisnis dan one-on-one business matching agar berinteraksi langsung dengan buyer setempat, dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bisnis di masa mendatang.
 
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang keikutsertaan Saudara untuk berpartisipasi secara aktif pada Misi Dagang dimaksud. Untuk informasi  lebih lanjut dan konfirmasi  partisipasi  dapat disampaikan  dengan mengisi  formulir  terlampir paling    lambat  15  Januari   2020   kepada  Sdr. Budiman Telaumbanua   (Email: subditaspasaf.p2c@gmail.com, Hp:085691901948) dan Sdri. Fujiyanti    (Hp: 081220651000)
 
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Surat resmi undangan partisipasi dan formulir konfirmasi partisipasi serta dapat anda unduh di tautan berikut http://bit.ly/misdagaustralia