Assalamualaikum Warrahmatullahi wabaraktuh

Lembaga Ta’lif wan Nasyr (LTN) PBNU mengundang kepada Pelajar, Mahasiswa, dan Pemuda NU untuk mengikuti kegiatan MADRASAH TEKNOLOGI INFORMASI dengan tema “Tantangan NU di Era Disrupsi Teknologi” selama 15 kali sesi pertemuan tiap 2 minggu secara zoom webinar.
Diinformasikan bahwa Kegiatan Madrasah IT sudah dilaksanakan dalam #5 sesi dan saat ini akan dilaksanakan sesi #6.

Benefit

  1. Sertifikat bagi peserta yang mengikuti minimum 10 kali sesi
  2. Doorprize berupa Pulsa total Rp. 1 jt, smartphone, dan Paket Goodie Bag setiap sesi.

Berikut adalah informasi vicon untuk Sesi #6:
Materi : “Fintech dan Crypto Currency: Regulasi, Peluang, dan Tantangan”
Waktu : Hari Sabtu, Tanggal 09 Januari 2021 Pukul 08.30 s/d 12.30
Pembicara :

  1. KH. Aizuddin Abdurrahman (Wakil Ketua PBNU)
  2. Hari Usmayadi, M.Kom., M.M (Ketua LTN PBNU)
  3. Dripa Sjabana (Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin)
  4. Bintang Prabowo, SH., MBL (Analist at Digital Finance Inovation Group OJK)

Silakan registrasi di:
http://bit.ly/MadrasahTI-6

Narahubung: 0851-5676-1592 (Official Madrasah IT LTN PBNU)

Keterangan:

  1. Peserta harus melakukan registrasi terlebih dahulu (melalui url di atas) dan mengisi data dengan benar (No. WhatsApp dan e-Mail harus sedang aktif).
  2. Peserta yang telah melakukan registrasi dan mengisi data dengan benar akan di-approve oleh pihak panitia.
  3. Bagi peserta yang sudah melakukan registrasi pada sesi sebelumnya dan sudah memiliki nomor peserta, silakan isi nomor peserta pada kolom yang tersedia pada url di atas.
  4. Bagi calon peserta yang belum mendaftar pada sesi sebelumnya dan belum mendapatkan nomor peserta, kolom nomor peserta pada url diatas silakan dikosongkan. Kemudian nanti sebelum kegiatan dimulai, pihak panitia penyelenggara akan memberikan pesan broadcast kepada anda berupa nomor peserta melalui nomor WhatsApp yang anda daftarkan saat registrasi.
  5. Setelah mendapatkan nomor peserta, maka anda dinyatakan sebagai peserta resmi dalam kegiatan Madrasah IT LTN PBNU yang akan dilaksanakan selama 15 sesi/pertemuan.
  6. Registrasi akan ditutup pada hari jum’at tanggal 08 Januari 2021 pukul 18.00
  7. Jika pada saat registrasi awal anda salah memasukan alamat e-mail, anda bisa konfirmasi kepada panitia penyelenggara dan melakukan registrasi ulang dengan mengisi alamat e-mail yang benar dan ditambahkan dengan nomor peserta yang sudah kami berikan.
  8. Langkah selanjutnya setelah anda di-approve oleh panitia pada saat registrasi dan telah menjadi peserta, sebelum memasuki room zoom meeting pada hari pelaksanaan kegiatan yaitu hari Sabtu Tanggal 09 Januari 2021, peserta wajib membuka e-mail (yang diinput pada saat mendaftar zoom meeting) dan mengklik tautan e-mail konfirmasi yang dikirimkan oleh pihak panitia (nanti akan diarahkan langsung ke room zoom meeting).
  9. Peserta harus sudah memasuki room zoom meeting sebelum acara dimulai.
  10. Saat memasuki room zoom meeting, peserta harus menggunakan username/ID pada profile dengan mengunakan format: Nomor Peserta/Nama Asli/Alamat Peserta (sesuai dengan data yang didaftarkan saat registrasi).
  11. Selama kegiatan berlangsung, peserta diwajibkan mematikan/men-mute microphone dan menghidupkan webcam/kamera kearah wajah atau tampilan depan peserta serta mengisi form absensi yang sudah disediakan oleh panitia.
  12. Peserta yang terpilih mendapatkan hadiah dan doorprize harap untuk menghubungi pihak panitia kegiatan dikontak narahubung 0851-5676-1592

Demikian disampaikan.
Terima kasih.

Wallahul Muwaffiq Ilaa Aqwamith Tharieq,
Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh